Wednesday, 26 June 2013

KIVITZ on Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW) 2013

Assalamu'alaikum


Satu lagi event terbesar untuk seluruh muslimah di Indonesia, Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW). Berlangsung mulai hari ini hingga Minggu, 26 - 30 Juni 2013, Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC). 

Berbeda dengan event sebelumnya, kali ini KIVITZ secara resmi mengeluarkan Eid Series 2013 bernama Holy Sparkle. Setiap tahunnya KIVITZ memang selalu mengeluarkan khusus Idul Fitri. Design dibuat dengan lebih eksklusif dengan material yang juga eksklusif. Eid Series kali ini saya banyak bermain dengan warna putih dan juga gold. Koleksi KIVITZ dan Fitri Aulia kedua-duanya sama-sama bertema Holy Sparkle, namun kedua brand ini memiliki design dan material kain yang berbeda. Kalau Holy Sparkle pada Fitri Aulia saya menggunakan Songket Aceh, namun untuk KIVITZ saya menggunakan batik. Dan seperti biasa, Eid Series hanya terdiri dari 2 model baju saja. Ada yang model dress dan juga model sleeveless (dress yang dipadukan dengan blazer). Khusus pembelian Yafia Dress dan blazer sekaligus (seperti gambar pada poster) akan mendapat potongan harga Rp 50.000,-. Yafia Dress tersedia 2 warna, putih dan gold. Nah, untuk mengetahui harga detail Eid Series 2013, silahkan langsung mendatangi booth KIVITZ di No. 36 ya... 

Tersedia juga diskon bagi kamu yang belum kebagian diskon di Jakarta Great Sale yang sedang berlangsung juga di Muse 101. SALE UP TO 50% OFF! Oh ya, di event ini Basic Velvet Dress (BVD) lengkap lho! Semua warna, semua size! Plus diskon 10%. Ayo, tunggu apalagi. Segera ya ke booth KIVITZ di JIFW sebelum barang kehabisan ;)

Wassalamu'alaikum

5 comments: