Monday 8 July 2013

Fashion Couple Trip to KL: Day 2

Assalamu'alaikum

Di hari kedua di Kuala Lumpur, saya dan suami berangkat pagi-pagi dari hotel menuju KLCC. Hari ini saya juga ada janji dengan kak Lieta untuk bertemu dengan teman-teman dari Indonesia yang tinggal di Malaysia. Sebelumnya kami menyempatkan untuk foto-foto di luar hotel.




Indi dan bang John

Perjalanan dari hotel menuju KLCC lumayan dekat. Bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki melewati taman di sekeliling KLCC.





Sesampainya di KLCC, saya menuju ke konter kosmetik untuk membeli titipan teman. Sambil menunggu teman-teman yang lain datang. Karena kita mau makan siang bersama di salah satu restoran di mall ini.


Ini dia yang pertama hadir, kak Lieta... Yang kemarin sudah jemput kita di bandara (KLIA). Hari itu kak Lieta datang pakai Raqia Skirt Tosca KIVITZ :)


Selesai makan siang kita juga foto bersama, tapi tanpa kak lieta karena dia sudah pulang duluan, mengantar anaknya kursus bahasa inggis. Jadilah kita hanya foto berempat. Ada kak Nyi Mas, dan  kak Tita yang memakai Izz Skirt KIVITZ. Senang rasanya kalau melihat baju KIVITZ  dipakai teman-teman :)

 kak Nyi Mas, Indi, kak Tita dan Fitri


Dari KLCC, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju Pavillion, Bukit Bintang. Awalnya kami bingung, gimana cara ke Pavillion ya? Tanya-tanya orang disekitar dimana lokasi jembatan penghubung antara KLCC dan Pavillion. Alhamdulillah, ketemu... Putar-putar Pavillion hingga tutup tapi ngga lupa foto di jalan dengan muka yang tampak lelah :D



with my hubby :*

My Outfit:
Pattern Scarf by KIVITZ
Unbranded blue top
Yamama Skirt (white) by KIVITZ

Oke, see you on next post!

Wassalamu'alaikum

6 comments:

  1. Muka lelah nya tapi tetep cantiik ka fit :)

    ReplyDelete
  2. subhanallah cantiknya
    Kak Fitri selalu syar'i ^^

    http://rifamarwah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. couldnt love the mk bag more! keep inspiring!



    http://finalexpectation.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Anggun dan tetap syar'i
    Www.jilbabwinaz.bogspot.com

    ReplyDelete
  5. fatin skirt'nya restock lagi dong kak :)

    ReplyDelete
  6. selalu suka stylenya simple n syar'i keep istiqomah ya

    ReplyDelete