Saturday 7 July 2012

Book of HC: The Launching

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, Official Book of Hijabers Community sudah launching. Launchingnya diadakan pada hari Sabtu, 30 Juni 2012 lalu saat Pesta Buku Jakarta di Istora Senayan. Dalam acara launching buku ini, kita mengadakan meet and greet dengan komite HC. Memang tidak semua anggota komite hadir pada launching ini karena beberapa dari mereka sedang berhalangan. Namun acaranya berlangsung cukup seru dengan diskusi mengenai HC dengan para audiens. Ditambah performance dari Inarovi, dan 2 Hijab Tutorial yang ditampilkan oleh saya dan Rimma membuat acara berjalan cukup antusias. Semoga apa yang kami persembahkan bisa bermanfaat bagi setiap audiens yang datang.
Harapan kami, semoga dengan adanya buku ini, akan semakin banyak muslimah yang mau mengenakan hijab. Karena sebenarnya hijab itu mudah dan tidak merepotkan. Dapatkan buku ini di Gramedia terdekat atau melalui HC. Silahkan klik link ini.





Perkenalan, dialog dan tanya jawab mengenai Hijabers Community



Kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada penerbit Qultummedia yang telah merealisasikan buku ini, kepada semua anggota hijabers community di seluruh Indonesia, dan kepada masyarakat yang mendukung pentingnya penggunaan hijab bagi Muslimah di Indonesia.  

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. ada tutorial dr kivitz tdk mb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di buku ini ada. tutorial disertakan dari tiap komite HC.
      kalau tutorial untuk di blog aku belum sempat bikin lg.. semoga cepat bs dibuat yaa :)

      Delete
  2. ditunggu di buku toturialnya saja mb fitri...smg Allah memberi kemudahan prosesnya :)

    ReplyDelete