Tuesday, 24 July 2012

KIVITZ Ied Series 1433H

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, sampai juga kita di bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah, SWT. Seperti Ramadhan tahun lalu, KIVITZ kembali menghadirkan rancangan khusus Hari Raya yang lebih dikenal dengan KIVITZ Ied Series. 

Di rancangan Ied Series 1433 H ini saya masih terinspirasi dari rancangan saya pada Aceh Revival. Namun, untuk Ied Series ini produksi dibuat massal walau jumlahnya juga limited edition. Ied Series selalu dijual dalam satu paket. Untuk blazer songket dipadukan dengan dress, dan atasan peplum dipadukan dengan draperi skirt. Setiap jenis hanya terdiri dari 2 sampai 3 warna saja.

Perlu diketahui untuk KIVITZ Ied Series ini bahan songket yang digunakan tidak sama dengan Songket Aceh pada koleksi Aceh Revival, melainkan hanya modelnya saja yang mirip. Untuk KIVITZ Ied Series, bahan songketnya lebih general dan diproduksi dalam varian warna.  

Karakter KIVITZ pun tak ketinggalan dalam koleksi ini. Dengan tetap menggunakan warna-warna bold di setiap rancangannya. Insya Allah Ied Series akan bisa diorder mulai hari Senin, 30 Juli 2012, di Online Shop KIVITZ. Dan untuk yang tinggal di Jakarta, bisa membeli produk ini di MEIN (Jl. Kemang Raya No. 72 E) yang akan soft launching di akhir bulan Juli 2012.




Fashion Designer: Fitri Aulia
Photographer & Brand Designer: Mulky Aulia
Model: Ulida (HIJMI)

Wassalamu'alaikum

11 comments:

  1. Yang blazer songket plus dress, itu sama dengan yg fitri pake waktu fashion show di yogya ya

    ReplyDelete
  2. Subhanallah kak Fit....
    Produktif sekali..
    semoga niat yg buat, terbaca oleh yang memakai.

    ReplyDelete
  3. mb Fit,apakah harus 1 paket ? bisakah jika hy atasannya saja...agar bs terjangkau dan bs dipadu dg raqia skirt yg sy punya... :)masukan dr penggemar dan pembeli produk kivitz ^_^

    ReplyDelete
  4. mba fitri. koleksi ini akan ada di MUSE juga tak?

    ReplyDelete
  5. mirip dengan desainnya dian pelangi yaaaa...

    ReplyDelete