Friday 27 July 2012

Mystique Forest

Assalamu'alaikum

Masih di hari yang sama dengan photoshoot sebelumnya, namun kali ini di tempat yang berbeda di sekitar pantai selatan Jogja. Masih dengan koleksi Aceh Revival.  :)

Penggunaan songket sebagai dress dipadu dengan bahan ringan seperti cerruti berikut ini, menambah kesan elegan bagi pemakainya. Ditambah aksesoris yang biasa digunakan penggantin Aceh, tapi saya merubahnya untuk menjadi aksesoris yang tidak biasa. Kita bisa melakukan variasi penggunaan yang berbeda kalau memakai aksesoris, bahkan berbeda dari cara pakai yang umum.

Sedikit cerita mengenai photoshoot ini, karena photoshoot ini berlokasi di daerah Pantai Selatan Jogjakarta, dimana mitosnya tak boleh ada yang menggunakan pakaian berwarna hijau. Lucunya, orang sekitar melihat saya dengan tampang yang agak aneh. Hmmm, karena saya tak mempercayai mitos yang bisa membawa pada syirik, maka saya santai-santai saja.. cukup beriman pada Allah SWT dan tak akan ada yang membahayakan :)





Fashion Design & Model: Fitri Aulia
Photographer & Editing: Mulky Aulia

Copyright of KIVITZ

Wassalamu'alaikum

8 comments:

  1. Cantik!

    http://symphonylarasati.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Subhanallah, keren banget kak fit! :)

    ReplyDelete
  3. salaam ,,
    hihi.kebetulan saya orang jogja..sebenernya mereka sumringah ngelihat kamu fit..dgn model seperti itu,agak aneh menurut orang desa..
    bukan mslh mistis kok..soal baju hijau,biru,,sekarang udh jadi candaan dan ledekan

    but seriously,, you are amazing.

    salaam

    ReplyDelete
  4. cantik mbak fit..sepertinya, fotonya di pantai kuwaru deket rumah deh :p..

    ReplyDelete
  5. Mbak Fitri,,
    Cala Scarf nya yang warna biru dongker seperti itu ada kaah,,,? :)

    ReplyDelete