Monday 30 July 2012

MEIN: Soft Launching

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, MEIN Soft Launching mulai hari ini sampai 12 Agustus 2012. Untuk sementara MEIN dibuka hanya untuk yang mendapat invitation. Bagaimana mendapatkan invitationnya? Silahkan follow twitter MEIN, @meindesigners, mention akunnya, dan kamu akan dikirimkan invitationnya. Mudah kah? Juga dapatkan voucher belanja ratusan ribu khusus saat Soft Opening berlangsung.

Di MEIN kalian akan menemukan 7 muslim designer dengan berbagai karakternya. Ada Mimi Alysa, Restu Anggraini, Indira Putri, Nabilia, Fitri Aulia, Treimee, dan deeAndra,  Saya sendiri untuk sementara selama bulan Ramadhan akan me-display koleksi KIVITZ Ied Series di butik itu. Dan insya Allah saat Grand Opening nanti (rencananya 2 minggu setelah Hari Raya), saya akan meletakkan label FITRI AULIA untuk dijual khusus di MEIN. Di tempat ini kalian akan menemukan berbagai rancangan baju pesta atau special occasion. Jadi, silahkan berkunjung ke MEIN ya, Jl. Kemang Raya No. 72 E, Jakarta.


Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. Assalamualaikum
    Aku suka banget sama style kivitz yang syar'i dan bisa tetap modis, dan aku juga suka mengkombine handmade acc aku sama style2 dan koleksi kivitz, aku berharap banget bisa join dengan kivitz, gimana ya, kalo aq mau join bareng kivitz, aku buat handmade acc untuk mempercantik tampilan muslimah, bisa kah aq join bareng kivitz atau join di Mein.
    Terima kasih.

    ** aku gak punya BB, jdi gak bs contac, kalo sms hanya untuk pemesanan, dan kivitz tidak punya email.

    ReplyDelete