Saturday 8 June 2013

IIFF 2013: Fashion Show Preparation and Press Confrence

Assalamu'alaikum

Inilah hari terakhir IIFF 2013. Kami semua dari MEIN Designers hadir ke JCC. Di hari terakhir ini ada dua brand dari MEIN Designers yang akan mengadakan fashion show, yaitu KIVITZ dan Treimee. Shownya dimulai pukul 17.00. Namun teman-teman dari MEIN sudah datang dari sekitar siang untuk menyaksikan dan mendukung saya dan Treimee (Nadya & Afra). Sebelum fashion show, kami semua sudah lengkap berada di sepanjang blok booth MEIN Designers. Dengan gaya masing-masing kami memeriahkan moment ini dengan berfoto bersama-sama.

Dian - Indi - Fika - Fitri - Mimi - Nadya - Afra


Tak ketinggalan, suami-suami kami pun turut hadir di IIFF ini. Seperti keluarga besar,  seluruh personil dari MEIN Designers datang dan saling mendukung. Saya menjadi semakin bersemangat menjelang fashion show nanti sore. Sebenarnya hal yang paling menegangkan bagi saya adalah moment menjelang fashion show, terutama ketika kita berada di urutan terakhir. Fashion show nanti adalah fashion show dari empat designers yang dilakukan secara beruntun dengan model runway yang sama. Artinya, proses styling model harus berjalan cepat, dari berganti baju, memakai hijab dan sepatu.  Tentu tidak sesempurna fashion show sendiri, dimana kita bisa mempersiapkan styling model beberapa jam sebelumnya.


MEIN Designers Family


Alhamdulillah, saya tidak merasa sebaik ini jika tidak ditemani suami tercinta. Dialah yang selalu menemani saya, membantu saya memikirkan dan mempersiapkan fashion show. Saya sangat bersyukur memiliki suami yang bisa saling melengkapi dalam perjuangan yang sama. Dukungan suami membuat saya semakin diridhai oleh Allah Swt. Love you my hubby <3

Fitri Aulia & Mulky Aulia


Fashion show kami disponsori oleh Andiarta Wisata yang memberikan kesempatan fashion show dalam satu sesi kepada keempat brand ini, yaitu KIVITZ, Treimee, AKIA dan Addins. Sebelum fashion show dimulai, kami dari yang akan fashion show sore itu, KIVITZ, Treimee, Akia, dan Addins, melakukan Press Conference. Di acara ini kami menceritakan mengenai koleksi yang akan kami peragakan nanti di depan wartawan media cetak maupun online.

Total dari semua koleksi yang akan diperagakan adalah 15 looks dari masing-masing brand. Koleksi dari KIVITZ dalam fashion show ini bertema 'Holy Sparkle'. Sebenarnya tak semua 15 looks yang saya tampilkan nanti adalah koleksi KIVITZ, lima diantaranya adalah koleksi premium Fitri Aulia. Koleksi ini saya tujukan untuk menyambut Idul Fitri yang akan kita sambut sebentar lagi. Dengan dominasi warna putih dan cream, Holy Sparkle menghadirkan nuansa elegan dan feminine yang terinispirasi dari emas dan berlian.


Tiba giliran saya menceritakan konsep rancangan fashionshow kepada para wartawan.

Bersama seluruh designer yang akan berpartisipasi dalam satu sesi. Disponsori oleh Andiarta Wisata.

Ikuti post selanjutnya untuk melihat liputan fashion show saya, 'Holy Sparkle' :)

Wassalamu'alaikum

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. sukses for fashion nya ya its holly sparkle

    ReplyDelete
  2. Gak sabar baca liputan nya ksk fitri...
    Www.jilbabwinaz.blogspot.com

    ReplyDelete