Tuesday 30 June 2015

TV Interviews at KIVITZ Store Bintaro

Assalamu'alaikum

Selasa minggu lalu saya mengunjungi butik KIVITZ Bintaro untuk wawancara dengan dua stasiun TV sekaligus, Metro TV dan Bali TV. Dengan memakai koleksi terbaru dari Eid Series KIVITZ, yaitu Gregi Dress warna dusty pink, saya datang ke KIVITZ Bintaro diantar oleh suami. Setelah sampai butik, Kru Metro TV juga sudah tiba terlebih dahulu dan kami langsung melakukan proses Interview. Ppertanyaannya lebih banyak seputar trend perkembangan fashion muslim di Indonesia. Dan juga beberapa tutorial hijab dari saya. Liputan dari Metro TV ini akan tayang Sabtu, 4 Juli 2015 jam 10.30 pagi ya. Jangan lupa saksikan :)





Selang sejam berikutnya, giliran wartawan dari Bali TV yang datang ke KIVITZ Store Bintaro. Bali TV juga melalukan sesi taping dengan skenario seorang MC muslimah yang berkunjung Ke butik dan menanyakan berbagai pertanyaan mengenai brand KIVITZ, mulai dari awal berdirinya sampai konsep Syar'i & Stylish dari brand KIVITZ.

Setelah berbincang-bincang, skenario berikutnya yaitu tips bagi MC dalam memilih baju untuk menghadiri buka puasa bersama dengan teman dan kerabat. Pada proses ini kami melakukan mix & match baju KIVITZ dan dilanjutkan dengan hijab tutorial yang Syar'i & Stylish sesuai dengan motto KIVITZ. Tutorial kali ini saya menggunakan Tulip Scarf Limited yang dipadukan dengan Salena Jacket (dark teal) dan Haifa Dress (cream). Outfit ini cocok untuk menghadiri event buka puasa bersama yang sifatnya lebih formal.






Terima kasih wartawan Metro TV dan Bali TV yang sudah hadir untuk meliput KIVITZ! Semoga bermanfaat :)

Bersama dengan suami :*

My outfit:
Tulip Scarf Limited by KIVITZ
Greigi Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments: