Friday 20 July 2012

Desert Rose

Assalamu'alaikum

Sehari setelah Fashion Show Jogja Fashion Week 2012, kami bersama teman-teman designer menyempatkan diri untuk mengunjungi gurun pasir di daerah Pantai Parangtritis, Jogjakarta, Perjalanan ini untuk melakukan photoshoot dengan koleksi masing-masing. Tidak seperti designer lain, saat itu saya tidak sempat untuk memakai model sewaan. Beberapa designer juga terlihat sedang sibuk menyewa satu orang model untuk difoto bergantian.  

Akhirnya sambil mengenakan busana yang dikenakan untuk Jogja Fashion Show kemarin, saya dan suami mencoba bereksperimen untuk berfoto sendiri di gurun pasir. Rumit sekali untuk melakukan makeup dan stylist sendirian, tapi itu bukan apa-apa dibandingkan harus berdiri di gurun pasir dengan memakai sepatu high heels. Angin yang berhembus juga sangat kencang, sulit sekali untuk membuka mata. kalau memang ternyata hasilnya bagus, itu mungkin karena jerih payah suami saya untuk foto dan mengarahkan.. hehe  :p

Di Akhir pemotretan terjadi insiden kecil, payung Aceh kami terbang tertiup angin kencang dalam jarak yang sangat-sangat jauh.. sekuat tenaga suami saya berjalan kaki untuk mengambil payung itu kembali. Syukurlah payungnya bisa diambil kembali setelah tersangkut di ranting tanaman :)






Fashion Design & Model: Fitri Aulia
Photographer & Editing: Mulky Aulia

Copyright of KIVITZ

Wassalamu'alaikum

11 comments:

  1. Kakak jadi model juga Ok kok. Ada muka-muka Acehnya. Jadi busana sama model klop :D

    ReplyDelete
  2. Mangstabbb...ky d gurun pasir...padhl d pantai paris (parang tritis)tuh!hehe.kerennn

    ReplyDelete
  3. hahaha, saya pikir awalnya itu kacamata yang di atas kepala, ternyata bangles :D unik juga, ternyata bener, hasil yang bagus butuh usaha yang luar biasa juga ;) semoga semakin sukses ya mbak fitri :)

    ReplyDelete
  4. Sepatunya lucuuuuu,foto2nya bagusss

    ReplyDelete
  5. Ka Fit,keren kk sayang :* Hasil jepretan ka Mulky juga ajiibb bangett..

    ReplyDelete
  6. hihi, meskipun banyak rintangan tapi kalo hasilnya bagus gini, jadinya lupa semua deh ya rasa capeknya Fit.. awesome Fit.. :*

    ReplyDelete
  7. kelihatan bgt kalo anginx kenceng, heelsx juga kya klihatan brat yah mbak. kalo blh tahu brp cm heelsx ?? pasangan yg kompak, istri jdi model & suami jdi fotografer. sukses selalu.


    http://hijabriskah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Kapan dunk KIVITZ ke Batam?

    ReplyDelete