Friday 15 April 2016

After Hours with My Team Mates

Assalamu'alaikum

Bagi saya, tim KIVITZ ini sudah seperti keluarga sendiri. Setelah pulang kerja biasanya salah seorang dari tim mengajak teman yang lainnya untuk hang out bersama, hingga akhirnya teman lainnya pun mengajak yang lain lagi, dan seterusnya. Hingga akhirnya beberapa orang ini memutuskan untuk ber-'wisata kuliner' yang seru di sekitar kantor. Karena lokasi kantor kami yang berada di kota Depok, kami suka mencari cafe-cafe unik di sekitar jalan Margonda. Bagi saya yang memang dari awal mengajak mereka semua dalam satu perusahaan, keakraban ini membuat saya bersyukur. Saya memahami, bahwa membangun kebersamaan tim melalui keakraban dan persaudaraan adalah fondasi untuk menuju tim yg produktif.

Dan sore itu, tempat yang kita tuju adalah Fat Bubble di daerah Jalan Margonda Raya, Depok. Tempat 'hang out' baru yang ada di kota Depok. Saya memang baru pertama kalinya mengunjungi tempat ini karena beberapa dari kami begitu penasaran ingin makan di sini.

Tempatnya sangat colorfull. Sedangkan untuk harga agak sedikit mahal, dengan range harga sekitar Rp 30.000-Rp 50.000 untuk makanan sejenis ice cream dengan campuran-campurannya. Namun rasanya enak ternyata, sesuai dengan harganya, dan isinya juga sangat banyak. Saya yang biasanya hanya bisa makan sedikit kali ini tidak sanggup menghabiskan satu mangkuk-nya. Mungkin karena makanan ini dicampur susu juga ya... jadi cepat mengenyangkan. Selain menu utama ini, terdapat makanan ringan seperti kentang goreng dan lain-lain. Interiornya cukup menarik, namun sayangnya tempat ini tidak dilengkapi dengan mushalla.







My outfit:
Floral Satin Scarf by KIVITZ
Basic A-line (maroon) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment