Saturday 2 April 2016

Syar'i Lifestyle: Community Preparation

Assalamu'alaikum

Di akhir tahun 2015 yang lalu, saya bersama dengan tim dari komunitas Syar'i Lifestyle berniat mengadakan 1st gathering dengan siapa pun yang ingin bergabung di komunitas ini. Jadi bulan Desember yang lalu kami cukup sibuk mempersiapkan segala macam persiapan untuk event pertama kami. Mengingat sementara ini kami hanya berempat saja, yaitu saya, kak Dian, kak Dhiana dan Amuth, maka kami berusaha semaksimal mungkin yang kami bisa. Hal terpenting yang harus dipikirkan adalah kita tidak boleh putus asa walau hanya berempat dan jangan pernah pesimis dengan eksistensi komunitas ini. Semoga niat yang ikhlas selalu terjaga untuk membantu agama Allah Subhanahu wa Ta'ala.



My outfit:
Floral chiffon scarf by KIVITZ
Gracy Dress (Navy) by KIVITZ

Untuk outfit yang saya kenakan pada meeting ini, saya menggunakan Gracy Dress warna navy dipadukan dengan pashmina dengan motif bunga-bunga kecil. Saya memang suka sekali memadukan material polos dengan yang bermotif. Outfit ini sangat nyaman untuk digunakan saat meeting kecil di rumah. Tidak harus berpadu-padan yang akan membuat kita repot sendiri. Karena saat meeting yang kita harus lakukan adalah konsentrasi secara maksimal, bukan untuk hal main-main. Hihihi... Agak berat ya bahasanya. Tapi memang begitulah.

Sabtu pagi, saya sudah bersiap untuk ke rumah kak Dian yang ada di daerah Bintaro untuk meeting. Sayangnya, kak Dhiana tidak dapat hadir, namun kami harus tetap menjalankan meeting ini. Kami membicarakan banyak hal teknis seperti masalah tempat, sponsor, peserta, dan kesiapan tim kita tentunya. Kalau sudah meeting, kami biasanya sibuk dengan laptop kami masing-masing. Hehe... Kalau saya, lebih mengurus kepada isi materi saat hari H nanti, seperti slide presentasi. Karena saya orang yang suka dengan hal-hal yang sifatnya konten visual dan kreatif. 

Nantikan cerita Syar'i Lifestyle 1st gathering ini di postingan berikutnya ya :)



Instagram Syar'i Lifestyle. Yuk follow...

Poster Syar'i Lifestyle 1st Gathering, yang sudah dilaksanakan, Alhamdulillah...

Wa'alaikumsalam

No comments:

Post a Comment