Sunday 3 April 2016

Travelling Back to Jogjakarta

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah kali ini saya bisa kembali ke Jogjakarta! Senang sekali. Tujuan utama kali ini adalah untuk mengisi talkshow di kampus Universitas Islam Indonesia (UII). Sehari sebelum acara, saya berangkat dari bandara Soekarno-Hatta ke Jogja dengan pesawat kira-kira pukul 15.00 WIB. Tak perlu memakan waktu lama di pesawat, saya sudah tiba di Jogja sekitar pukul 16.00. Perjalanan saya ke Jogja kali ini bertema adventure. Terlihat dari penampilan saya saat itu yang menggunakan tas ransel dan juga sepatu boots. Namun memang, untuk travelling kita harus memilih pakaian senyaman mungkin agar tak menyusahkan karena kita akan banyak berjalan, dari mulai check ini sampai harus berjalan menuju ke pesawat. Setuju kan ya?

Setelah dijemput oleh pihak panitia di bandara Adisucipto Jogja, saya langsung menuju ke hotel untuk beristirahat sejenak. Tapi sekitar ba'da maghrib, saya sudah ada janji dengan teman yang kuliah di Jogja, Echa dan sepupunya Umi, untuk mencari tempat makan malam. Akhirnya kita menuju ke restoran yang berada di rooftop Greenhost Boutique Hotel. Restoran yang sungguh unik dan mempunyai tema hydroponic garden.

Kalau sudah ngobrol, saya kadang lupa waktu. Saya suka untuk mengenal lebih dekat tentang teman bicara saya. Kesibukannya, apa yang sedang dia suka, dan lain-lain. Karena kadang kita bisa mendapat sesuatu yang positif dari setiap obrolan dengan siapapun. Akhirnya saya baru pulang dari restoran ini pukul 10.00 malam. Over all, tampatnya keren banget. Yang terpenting adalah makanannya fotoable sekali. Hehe.... Semoga lain kesempatan bisa menginap di hotel ini, mungkin di kedatangan saya di jogja setelah ini :)

My outfit:
Square scarf by KIVITZ
Cardigan by Uniqlo
Dress (black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1. Aku baca iniii, kak kirain lagi di jogja banget sekarang hihi..

2. Jogja emang punya segudang ceritaaa...