Saturday 9 April 2016

Sadranan Beach Day 2

Assalamu'alaikum

Kalau melihat kembali perjalanan saya dan suami ke Pantai Sadranan ini, banyak sekali hikmah yang bisa saya petik. Perjalanan yang penuh petualangan ini membuat kami semakin dekat dan saling bersyukur. Saya dan suami seumpama sebuah 'team work' yang harus selalu bersama-sama menyelesaikan setiap tantangan dan lika-liku kehidupan. Begitu juga halnya sebuah pernikahan, yang harus senantiasa dilalui dengan baik, dengan siap menjalani kenikmatan dan ujian demi mengejar tujuan yang mulia, yaitu menuju ridha Ilahi.






Romantisnya suami saya, dia selalu punya keinginan untuk membawa saya ke tempat-tempat yang indah. Tujuannya untuk mengajak melihat pemandangan indah ini bersama dengan saya. Awalnya saya agak malas untuk diajak berjalan-jalan ke tempat yang belum saya lihat sebelumnya, Tapi ternyata saya jadi berubah pikiran setelah sampai di tujuan. Hati ini terasa puas dan bahagia setelah melihat langsung pemandangan indah, hanya berdua saja dengan suami. Bagi saya pada dasarnya, setiap liburan tidak perlu mewah dan mahal. Intinya adalah menjaga moment kebersamaan dengan suami tercinta. Karena dengan liburan bersama suami, saya bisa semakin dekat dengan suami, sekaligus menjadi semakin dekat dengan Allah Swt, Yang menciptakan alam indah ini. Dengan bertasbih memuja kekuasaan Allah hingga merasa diri ini begitu kecil. Inilah inti dari bertafakkur alam.

Terima kasih suamiku tercinta... Semoga saya bisa menjadi wanita shalihah, yang selalu mencintaimu dan mematuhimu, yang selalu siap menjadi istri dan ibu yang baik buat anak-anakmu kelak. Aamiin...

"Wahai orang-orang yang beriman, jagalah diri kalian dan keluarga kalian dari api neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu." (QS. At Tahrim: 6)




Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment