Saturday 30 April 2016

KIVITZ Black and Red Statement

Assalamu'alaikum

Selalu senang rasanya kalau mendapat undangan gathering dari teman-teman satu profesi. Kali ini undangan datang dari teman-teman di Bandung. Saya bela-belain pergi ke Bandung hanya untuk acara gathering ini karena pasti akan banyak teman yang hadir dan saya bisa silaturahim dengan mereka. Alhamdulillah saat itu tidak di waktu weekend jadi jalanan tidak begitu macet. Saya dan suami jalan dari pagi untuk bisa sampai Bandung sekitar pukul 10.00 pagi. Urusan kantor saya serahkan kepada tim saya di Depok.




Outfit yang saya kenakan siang itu adalah dress warna maroon dengan potongan loose and flare yang sudah menjadi signature desain saya dari awal berdirinya KIVITZ di tahun 2010 yang lalu. Walau sekarang sudah banyak yang menggunakan potongan ini, namun saya sangat menjaga kualitas produk. Tidak boleh pelit bahan demi menghemat biaya produksi, arah serat bahan juga harus searah, dan kualitas jahitan juga tidak asal-asalan. Karena saya sangat ketat untuk proses quality control. In syaa Allah semuanya demi menjaga kepuasan pelanggan yang menggunakan produk KIVITZ. Jadi teringat beberapa customer yang curhat langsung ke saya mengenai perasaan mereka menggunakan dress KIVITZ. Kebanyakan dari mereka mengatakan merasa seperti princess karena jatuh di badannya itu sangat enak. Alhamdulillah...

Kembali lagi tentang outfit yang saya kenakan ini. Untuk paduan basic A-line dress ini, saya gunakan long outer selutut berwarna hitam untuk memberi kesan semi formal. Hal ini sebagai ungkapan rasa formalitas saya terhadap acara yang sedang diselenggarakan ini. Menariknya, kalau kita selesai dari acara ini, long outer bisa dilepas agar lebih santai. Perpaduan warna merah dan hitam jika dikenakan bersamaan memang selalu bisa menjadi statement dalam penampilan kita.



My outfit:
Unbranded Scarf
Basic A-Line Dress (Maroon) by KIVITZ
New Halia Outer (Black) by KIVITZ



Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment