Sunday 17 April 2016

KIVITZ 2016 Calender Promo

Assalamu'alaikum

Di awal tahun 2016 yang lalu, untuk pertama kalinya KIVITZ mengadakan promo berhadiah kalender. Syaratnya adalah dengan pembelian minimal Rp 299.000, pembeli akan langsung mendapatkan kalender lucu ini untuk setiap pembelian di webstore, KIVITZ Online, KIVITZ Bintaro, dan juga Hijab Dept. Alhamdulillah, dalam waktu singkat, kalender KIVITZ 2016 ini sudah habis dibagikan.

Di kalender KIVITZ 2016 ini, terdapat beberapa gambar-gambar koleksi KIVITZ yang best seller. Selain disertai dengan penanggalan masehi, kalender ini juga disertai dengan penanggalan hijriyah. Lengkap dengan informasi mengenai jadwal puasa ayyamul bidh, puasa Ramadhan, dan puasa sunnah lainnya. Semoga kalender ini bisa bermanfaat sebagai pengingat ibadah juga yaa :)

Semoga pada tahun 2017 yang akan datang, KIVITZ bisa mengadakan promo serupa ya. semoga bisa membuat kalender dengan desain yang lebih baik lagi. Oh ya, kalender ini kadang masih kami bagikan cuma-cuma sebagai bonus untuk pembeli KIVITZ yang beruntung lho. Karena waktu itu kami mencetak lebih dari jumlah yang dipesan. Jadi jangan lupa untuk terus membeli produk KIVITZ, siapa tau kamu kebagian kalender 2016 ini.



Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment