Friday 29 April 2016

Elegance in Simplicity

Assalamu'alaikum


Simplicity is the keynote of all true elegance - Coco Chanel


Teringat akan sebuah quote dari Coco Chanel di atas. Quote ini memang sesuai sekali dengan kepribadian saya yang suka tampil simple namun tetap anggun. Kesan anggun di sini bukanlah sesuatu yang dibuat-buat, Mungkin tanpa disadari pemilihan item fashion saya membawa kepada kesan anggun, dikarenakan saya suka memakai dress yang megar dan menggunakan heels dengan tinggi 5cm untuk keseharian. Selain itu saya juga suka dengan hijab style yang terkesan old school, dan tas yang classic.

Waktu itu saya sedang ada photoshoot di daerah Cawang untuk koleksi Fitri Aulia. Karena saya sedang tidak ingin terlalu mix & match yang terlihat layering (menumpuk-numpuk baju), maka saya memilih dress yang walaupun simple namun ada sedikit detail di bagian pinggangnya. Saya cukup nyaman dengan penampilan yang hanya sehelai dress saja. Tips untuk membuat tampilan yang menarik walau hanya dengan mengenakan dress saja adalah memilih hijab bermotif untuk mengimbangi dress-nya yang polos (plain). Ada kalanya kita memang akan bosan dengan mix and match. Maka tidak ada salahnya juga kalau tampilan kita biasa-biasa saja. Karena yang biasa-biasa saja itulah yang membuat kita elegant :)



My outfit:
unbranded scarf
BAsic A-line Dress (grey) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. Salam mba Fitri...
    Butiknya ada di Daerah Depok jg?
    saya stay di Depok..sekiranya ada pgn ke butiknya *fx plaza dan bintaro kejauhan ;( *

    ReplyDelete
  2. everything which start with simplicity will always make the perfect result as effortless and elegance look.

    ReplyDelete