Saturday 30 July 2016

Balemong of Ungaran Part 2

Assalamu'alaikum

Malam harinya, saya dan suami merencanakan untuk dinner bersama di salah satu restoran di daerah Ungaran ini. Melalui browsing di internet dan bertanya dengan saudara yang familiar dengan kawasan ini, tidak susah menemukan rekomndasi tempat makan yang cukup romantis. Selain itu saya juga penasaran dengan tahu bakso, makanan yang merupakan oleh-oleh khas Semarang ini. Di Jakarta saya memang penggemar makan bakso, namun seperti apakah rasa bakso yang dibungkus dengan tahu ini? Hhmm.. Sangat penasaran untuk dicoba. Sebelum waktu gelap, saya dan suami sudah meninggalkan hotel untuk segera menuju restoran.

Untuk moment santai ini, saya dan suami memilih outfit yang sedikit lebih formal namun tidak ingin berlebihan. Saya pilih Lilian Dress dari brand Fitri Aulia. Dress berwarna hitam ini memiliki detail di bagian atas dengan menggunakan bahan sejenis lace dengan ditambahkan satin untuk bagian bawahnya. Untuk hijabnya, saya memilih Layya Square Scarf dari KIVITZ berwarna maroon untuk kesan yang lebih classy.





My outfit:
Layya Square Scarf (maroon) by KIVITZ
Lilian Dress (non payet) by Fitri Aulia

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. bagus banget ka efek satinnya bener bener kasih kesan elegan cantik dan gimana gitu :(

    ReplyDelete