Sunday 3 July 2016

KIVITZ on Hijab Motion Event

Assalamu'alaikum

Entah kenapa di bulan Mei ini banyak sekali undangan untuk menjadi juri di sebuah ajang. Kali ini merupakan ajang pemilihan untuk menjadi fashion designer yang diadakan oleh Hijabmotion beberapa hari sebelum datangnya bulan Ramadhan, di akhir Mei lalu.

Saya sudah tiba di fX mall pukul 09.00 karena acara akan dimulai pukul 10.00. Di ajang ini, saya dan Nabila Hatifa pun memilih 10 orang dari 25 orang yang berpartisipasi, untuk kemudian dipilih 3 juaranya saja. Disini peserta hanya membuat satu baju yang didesain sendiri.

Di event ini, KIVITZ diberi kesempatan untuk menunjukan koleksi terbarunya, yaitu Amitie, yang berjumlah 10 looks. Untuk mini fashion show kali ini diperagakan oleh model-model dari Azzura Bekasi. Koleksi Amitie yang ditampilkan diantaranya Fiza Dress, Michelia Dress, Punica Dress yang cocok digunakan untuk busana sehari-hari. Ada Evodia outer yang dipadukan dengan Hevea dress, Michelia Dress (navy) dipadukan dengan Allium Outer, dan Carica Dress yang cocok digunakan untuk busana semi formal misalnya ke kantor atau hanya meeting dengan client. Dan juga ada Albizia Dress dan Dress yang sebenarnya akan di-launching setelah Idul Fitri nanti khusus untuk special occasion karena dilengkapi dengan detail beads. Memang dalam mendesain, saya selalu ingin menyajikan busana yang bisa dipakai untuk seluruh occasion-nya muslimah :)

Sekian postingan saya mengenai event Hijabmotion 2016. Terima kasih kepada panitia yang sudah mengundangn saya dan memberi KIVITZ kesempatan untuk bisa memperagakan koleksi terbarunya di event tahunan kali ini.





My outfit:
Autumn Limited Scarf (navy) by KIVITZ
Helen outer by KIVITZ
Fiza Dress (brown) by KIVITZ











Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment