Saturday, 16 July 2016

Interview on Berita Satu

Assalamu'alaikum

Masih di saat Ramadhan, saya kembali diundang oleh salah satu stasiun TV untuk menjadi salah satu narasumber untuk program talkshow, Female Zone. Acara yang disiarkan di Berita Satu ini bukan LIVE melainkan tapping. Di saat terik panas matahari saat itu, saya dengan diantar suami menuju kantor Berita Satu yang berada di lokasi MT. Haryono. 

Saya pun tiba di kantor Berita Satu satu setengah jam sebelum tapping dimulai. Sambil menunggu narasumber satunya lagi, saya menunggu di ruang tunggu. Setelah semua kru dan narasumber juga siap, kami diarahkan untuk ke tempat tapping yang berada di dalam studio. Sorot cahaya lampu begitu menyengat mata dan kamera-kamera sudah stand by menyorot kami. Dengan dipandu oleh Rike Amru talkshow ini berjalan kurang lebih setengah jam dengan terdiri dari 4 segmen. Obrolan santai kita kali ini adalah mengenai Social Media Influencer. Mau lihat tapping kita kali ini, yuk simak Youtube berikut ini:

Female Zone: Social Media Influencer #1: https://www.youtube.com/watch?v=fPMGYYzE9ZQ

Female Zone: Social Media Influencer #2: https://www.youtube.com/watch?v=27OCk7KLSZ4

Female Zone: Social Media Influencer #3: https://www.youtube.com/watch?v=3Y8it9XNi_c




Outfit yang saya pakai kali ini ada Larache Dress yang merupakan koleksi Eid Series 1437H. Dress ini terdiri dari dua warna yang berbeda, cokelat muda dan hijau. Yang enaknya dari dress ini adalah sudah termasuk outernya. Jangan khawatir, walau satu paket namun outernya dapat dilepas pasang. Untuk hijabnya saya pakai Majorelle Limited Scarf, best seller untuk limited scarf dari koleksi Eid Series ini. Alhamdulillah, senang rasanya kalau design kami disukai muslimah Indonesia. Rasanya terbayar sudah susah-susahnya kami dalam memadukan motif demi motif untuk scarf ini. Untuk design limited scarf ini kami memang mendesain sendiri motifnya. Bukan mencomot atau membeli motif dari website tertentu. Maka dari itu, kami berbangga hati sekali jika pembeli mengapresiasi limited scarf ini. Semoga koleksi scarfnya juga disukai masyarakat ya. Ditunggu bulan September mendatang ;)


My outfit:
Majorelle Limited Scarf by KIVITZ
Larache Dress (light brown) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment