Sunday 10 July 2016

Fitri Aulia on "Style Talk" MNC TV

Assalamu'alaikum

Di awal Ramadhan, saya menjalani tapping untuk program Style Talk dari salah satu program acara di MNC Fashion. Berlokasi di The Belleza Suite Permata Hijau, saya sudah stand by di sana sejak pukul 10.00 dengan pastinya diantar oleh suami tercinta.

Outfit yang saya kenakan untuk tapping ini adalah Carica Dress berwarna hijau dan coklat muda dipadukan dengan Verbena Limited Scarf dari KIVITZ. Kedua item ini berasal dari koleksi Amitie, KIVITZ Spring/Summer 2016. Kenapa saya memilih outfit ini karena acara ini saya anggap sebagai acara yang semi formal. Dimana saya harus berpakaian rapi namun tidak terlalu 'berat'. Karena dress cantik ini polos, maka saya pilih scarf bermotif dengan nuansa warna yang hampir sama, yaitu hijau.

Setelah spot untuk interview telah ready, saya langsung menuju tempat duduk dan memulai proses syuting. Acara yang dipandu oleh Sere Kalina Florencia, Finalis Miss Indonesia 2015, berdurasi kurang lebih 1 jam. Dan interview yang kami jalani hanya sekitar 30 menit. Kalau lagi interview begini memang tidak terasa waktu cepat berjalan ya. Hehehe...

Interview kali ini saya banyak ditanya mengenai koleksi Eid Series yang saya keluarkan di akhir bulan Mei yang lalu di event Muslim Fashion Festival (Muffest). Jadi lebih banyak bercerita tentang inspirasi, trend warna, dan juga konsep brandku sendiri. Yang serunya lagi, menjelang di akhir segmen, ada games yang dibuat oleh tim kreatifnya. Dan itu seruuu banget, Hehehe... Untuk jadwal tayangnya sudah di hari Jumat 1 Juli 2016 yang lalu di channel MNC Fashion. Namun setelah dicek di youtube belum di upload di sana. Ditunggu aja yaa :)

Thank you MNC Fashion for inviting me :) 





My outfit:
Verbena Limited Scarf (broken white) by KIVITZ
Carica Dress (green-light brown) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. alhamdulillah masya Allah, tampil stylish namun tetap terlihat syar'i. sukses terus ya mbak, ;)

    ReplyDelete