Wednesday 13 July 2016

Noor Magazine Ramadhan Gathering

Assalamu'alaikum

Di bulan Ramadhan ini, saya mendapat undangan dari Majalah Noor untuk menghadiri Gathering dan buka puasa bersama. Oia, sebelumnya saya ada wawancara terlebih dahulu dengan CNN Indonesia di KIVITZ Bintaro. Jadi setelah interview dengan CNN Indonesia ini saya langsung menuju ke Blue Jasmine Restaurant di Kyai Maja, Jakarta Selatan.

Dengan menggunakan baju warna broken white dipadukan dengan Tangier Outer warna biru saya datang ke gathering kali ini. Cukup santai namun masih terbalut formal. Yang paling saya suka dengan gathering ini adalah silaturahim dengan teman-teman muslimah lain. Juga dengan Ibu Tila, pemimpin redaksi Majalah Noor.





My outfit:
Satin Pashmina (broken white) by KIVITZ
Tangier outer (blue) by KIVITZ
Dress (broken white) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment