Saturday 16 July 2016

White & Gold Dresscode on The Gathering

Assalamu'alaikum

Di sekitar minggu ketiga bulan Ramadhan, saya diundang oleh Wardah, brand pelopor kosmetik halal di Indonesia, untuk menyampaikan campaign terbaru mereka mengenai #CantikDariHati. Sepertinya melalui event ini, Wardah ingin berbagi inspirasi kepada masyarakat di luar sana tentang bagaimana indahnya berbagi kepada sesama.

Yang saya lihat, campaign #CantikDariHati ini memiliki makna yang mengandung kekuatan positif yakni dengan berbagi kebaikan maka akan berbuah kecantikan sejati yang dapat dirasakan oleh setiap wanita. Di event ini juga sekaligus diluncurkan TVC #CantikDariHati yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai kegiatan inspiratif dari para brand ambassador Wardah.

Event yang digelar di The Dharmawangsa Hotel ini memiliki dresscode White and Gold. Maka dari itu saya pilih style layering dengan memadukan dress putih dengan luaran yang berbentuk kotak. Semua item ini dari koleksi Eid Series 1437H, Le Jardin D'Orient. Kebetulan warnanya ada putih dan juga gold. Jadi saya bisa me-mix and match sesuai dresscode. Ditambal belt tassel yang akhir-akhir ini menjadi item favorite saya jika memakai luaran.

Alhamdulillah event ini sekaligus ajang silaturahim dengan para muslimah inspiratif lainnya. Senang rasanya bisa bertemu dan banyak ngobrol dengan mereka. Kadang kita tidak perlu mencari jauh-jauh sumber inspirasi kita, namun mereka pun bisa jadi inspirasi kita sebenarnya :) Terima kasih kepada Wardah yang sudah undang saya ke acara ini :)




My outfit:
Moulay Limited Scarf (gold) by KIVITZ
White dress by KIVITZ
Safi outer (broken white) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment