Thursday 14 July 2016

Muslimah Gathering at Pertamina Office

Assalamu'alaikum

Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia." (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqtuni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami' no: 3289).

Berniat di awal Ramadhan kalau saya tidak akan sibuk mengisi undangan ini itu, namun kali ini saya tidak bisa menolak undangan salah seorang teman pengajian saya, Susan, yang bekerja dan menjadi pengurus pengajian untuk karyawan-karyawan di Pertamina Pusat, Jakarta Pusat. Susan mengatakan kalau akhir-akhir ini kajian mingguan kurang peminat, apalagi yang muda-muda. Jadi Susan berinisiatif untuk mengadakan penyegaran dengan mengundang saya, yang notabennya bukan ustadzah, berharap yang muda-muda untuk hadir di kajian mingguan kali ini. Alhamdulillah, kajian di minggu kedua di bulan Ramadhan ini dihadiri oleh lebih dari 50 muslimah. Bahasan yang saya bawakan juga cukup ringan, yakni mengenai Muslimah dan Inspirasi. Intinya, bagaimana kita sebagai muslimah dapat menginspirasi muslimah lain sesuai dengan minat kita masing-masing. Dijaman sekarang ini, menjadi inspirasi tidak hanya lewat jalur pendakwah saya. Social media yang kita pun juga bisa dimanfaatkan untuk bisa menyebar manfaat buat orang lain. Semoga yang disampaikan bisa bermanfaat ya rekan-rekan di Pertamina Pusat. Terima kasih undangannya Pertamina Pusat :)

Untuk outfit yang saya kenakan ini adalah Zae Dress berwarna cokelat muda yang dipadukan dengan Safi outer berwarna broken white dengan motif Maroko dikedua samping sisinya. Untuk hijabnya saya pilih warna yang senada dengan outernya, yaitu Moulay Scarf (broken white). Cukup santai namun masih terlihat semi formal juga. Tambahkan belt kecil dengan aksen tassel. Silahkan dicoba mix and match ini ;)



My outfit:
Moulay Limited Scarf (broken white) by KIVITZ
Zea Dress (light brown) by KIVITZ
Safi Outer (broken white) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment