Saturday 23 July 2016

Eid Outfit Day 2

Assalamu'alaikum

Di hari kedua lebaran tahun ini, saya, suami dan kedua orang tua kami malah asyik berjalan-jalan ke mall. Lho kok tidak silaturahim ke rumah saudara? hehehe.. karena keluarga saya di Jakarta tidak terlalu banyak, dan kesemuanya sudah kami kunjungi di hari pertama lebaran. Sebanarnya keluarga besar saya cukup banyak, namun rata-rata mereka tinggal di Aceh dan Jawa Tengah. Jadi yang ada di Jakarta hanya sedikit dan sudah kami kunjungi kemarin.


Kalau suami saya, keluarganya memang sedikit sekali. Papanya (papa mertua saya) adalah anak tunggal, sedangkan mamanya hanya punya satu adik perempuan (kami panggil tante) yang punya dua anak saja. Jadi suami saya hanya memiliki dua orang sepupu saja. Kebetulan, sore ini sepupu kami ini akan berkunjung bersilaturahmi ke rumah saya di Depok. Jadi, sebelum mereka datang, siang harinya kami kami belanja kue-kue dan bahan makanan di mall ini, sekaligus memperbaiki jam tangan papa yang rusak.

mengenai outfit yang saya kenakan siang itu. Untuk jalan-jalan ini saya mengenakan baju yang sedikit casual dengan teknik layering atau menumpuk. Kemeja putih yang lagi trend saya padukan dengan rok songket Aceh dari koleksi Fitri Aulia beberapa tahun yang lalu. Yang spesial dan berbeda warna adalah outernya! Untuk outernya saya mengenakan Safi Outer warna sand brown dengan (lagi-lagi) menggunakan belt tassel untuk di bagian kemeja putih. Memakai belt di dalam outer aman dari siluet yang terlalu membentuk tubuh kalau mengenakan belt di luar outer. Warna putih masih dominan untuk tampilan lebaran kali ini. Kalau dulunya takut mengenakan baju putih untuk sehari-hari, sekarang saya makin percaya diri mengenakan baju berwarna putih. So classy! Happy trying!   


My outfit:
Satin Scarf (broken white) by KIVITZ
Shirt (broken white) by Cotton Ink
Safi Outer (brown) by KIVITZ
Songket Skirt (broken white) by FITRI AULIA

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment