Saturday 2 July 2016

Manilkara Dress As An Outerwear

Assalamu'alaikum

Menjadi juri di sebuah ajang pemilihan memang hal yang baru buat saya. Event ini adalah pertama kalinya saya diundang untuk menjadi juri tamu untuk pemilihan icon untuk sebuah mall di daerah Bekasi. Kebetulan yang mengundang saya adalah kenalan saya dari Hijabers Mom Community. Dan untuk tanggal yang diajukan tersebut saya tidak ada jadwal, jadi Alhamdulillah saya bisa membantu di event ini.

Hari itu hujan turun dan cuaca mendadak menjadi dingin. Awalnya saya kepikiran untuk menggunakan sehelai dress cokelat ini saja, namun masih terasa kurang hangat. Jadi saya ambil lah Manilkara dress yang mempunyai potongan loose dan mempunyai kancing sampai bawah sehingga bisa dijadikan sebagai outerwear. Dan pilihannya memang tepat, sesampainya di mall udaranya semakin dingin. Jadi ngga salah kostum ya kita tumpuk-tumpuk baju seperti ini. Hihihi...

Seperti biasa, outfit yang simple dan polos ini saya tambahkan hijab dengan motif untuk kesan yang lebih dinamis dan tidak monoton. Namun outfit kali ini saya pilih earth tone dengan dominasi warna cokelat. 

Demikian cerita saya kali ini. Semoga outfit ini bisa menjadi inspirasi kamu ketika cuaca tak menentu seperti sekarang ini ya ;)



My outfit:
Autum Limited Scarf by KIVITZ
Zea Dress (light brown) by KIVITZ
Manilkara Dress (as a outer) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment