Monday 4 July 2016

Surga Menanti The Premiere

Assalamu'alaikum

Sebelum bulan Ramadhan tiba, Alhamdulillah saya mendapat undangan untuk menonton untuk pertama kalinya Film Surga Menanti. Sebuah film tentang perjuangan seorang anak untuk menjadi hafidz atau penghafal Al Qur'an yang dirilis 2 Juni yang lalu. Untuk lokasinya sendiri berada di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Film yang dibintangi oleh Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal dengan Umi Pipik ini disandingkan dengan Agus Kuncoro yang berperan sebagai orang tua dari sang hafidz, Dafa. Film yang merupakan kerjasama dengan Yayasan Syaikh Ali Jaber ini mengambil lokasi di dalam dan luar kota, seperti Jogja, Dieng, Aceh, dan Cina. 

Semoga film religi seperti ini akan menginspirasi umat muslim di Indonesia khususnya untuk bisa berjuang menjadi penghafal qur'an. Semoga Al Qur'an juga tidak hanya dijadikan pajangan semata, tetapi dibaca, dikaji, bahkan dihafalkan. Karena para penghafal Al Qur'an ini bisa menjadi investasi juga lho. Berdoa terus semoga saya dan suami diamanahkan keturunan, apalagi bisa menjadi hafidz atau hafidzah. Aamiin...

Di premier film ini, saya men-support Rara Tarmizi yang menyanyikan juga menciptakan lagu untuk soundtrack film Surga Menanti. Oleh karena itu, Rara memakai salah satu koleksi dari Fitri Aulia. Rara tampak cantik dengan gaun berwarna navy. Oia, saya juga bertemu dengan Ibu Illiza Sa'adudin, Walikota Banda Aceh yang juga hadir dalam premier film ini. Untuk apa Ibu Illiza hadir? Ibu Illiza juga main dalam film ini lho. Dan tak ketinggalan, Ibu Illiza juga menyanyikan satu lagu untuk film ini, berjudul Nasihat Bunda yang liriknya ditulis oleh Rara Tarmizi. Saya kenal Rara karena persaudaraan kami sesama Inong Aceh. Hehe... Saat ke Aceh awal Mei lalu, kita sempat bertemu dan makan siang bareng. Tak berhenti disitu, silaturahim ini berlanjut sampai ke Jakarta karena kita sama-sama tinggal di Jakarta. See you, Rara :)



Me and Rara's outfit:
Premium Basic Umbrella by FITRI AULIA
Valdivian Dress by FITRI AULIA

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment