Tuesday 12 July 2016

Fitri Aulia TV Interview at KIVITZ Bintaro

Assalamu'alaikum

Di bulan Ramadhan, saya banyak mendapat email atau dihubungi oleh para awak media untuk proses wawancara. Setelah di awal minggu Ramadhan dengan program Style Talk MNC Fashion, kini dengan program Fashion People yang juga masih dari channel MNC Fashion. Untuk bulan Ramadhan saya memang mengurangi jadwal undangan, namun untuk awak media saya berusaha untuk menyempatkannya, insyaAllah.

Kali ini lokasinya berada di KIVITZ Bintaro. Saya pun sudah berada di sana sekitar pukul 11 siang. Hampir sama dengan interview sebelumnya dengan Style Talk MNC Fashion, interview ini juga berbicara tentang koleksi Eid Series 1437H rancanganku, Le Jardin D'Orient. Namun di program Fashion People juga banyak dikulik mengenai karakter brand KIVITZ yang mengusung tagline, Syar'i & Stylish.

Untuk outfit yang saya pakai ini adalah Larache Dress berwarna hijau yang juga merupakan koleksi dari Eid Series 1437H, Le Jardin D'Orient. Oia, setiap saya mengeluarkan koleksi, saya berupaya untuk outfit yang dibeli tidak hanya dipakai sekali saja. Maka dari itu, setiap desain Eid Series, saya mencoba untuk mengeluarkan koleksi yang bisa dipakai untuk event berikutnya. Biar tidak mubazir juga. Larache Dress ini bisa lho kamu kenakan untuk acara pesta pernikahan atau acara semi formal yang lain. Outfit ini juga nyaman dan stylish. Karena kita menggunakan dress yang jadi satu dengan outernya. Namun outer ini bisa dilepas. Jadi tinggal kitanya saja yang menyesuaikan ingin gaya yang simple (tanpa outer) atau stylish (dengan outer). Up to you ;)







My outfit:
Moulay Limited Scarf by KIVITZ
Larache Dress (green) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment: