Friday 15 July 2016

The Enchanted Raya at Hijab Dept.

Assalamu'alaikum

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Hijabdept juga tak mau ketinggalan mengadakan trunk show khusus peluncuran koleksi Idul Fitri 1437H dari beberapa brand yang berada di dalam Hijabdept. Pada peluncuran koleksinya kali ini, Hijabdept banyak mengangkat busana-busana yang casual tapi tetap bisa dikenakan di Hari Raya. Karena busana Hari Raya tak melulu hanya abaya dan kaftan saja.

Acara ini sekaligus menjadi tempat untuk membantu para muslimah creativepreneur di dalam Hijabdept untuk siap bersaing sehat menghadapi dunia industri retail yang sesungguhnya. KIVITZ sendiri tidak mengikuti trunk show di Hijabdept dikarenakan kami sudah melakukan presentasi koleksi kami di ajang Muslim Fashion Festival (Muffest) akhir Mei yang lalu. Karena event ini lebih kepada peluncuran koleksi Idul Fitri sehingga kami tidak perlu mengadakannya dua kali. Kedatangan saya ke acara ini sebagai bentuk support saya bagi teman-teman yang mengadakan trunk show. Kita di Hijabdept ini masuk dengan proses kurasi dan interview yang mendalam, sehingga ciri khas sangat terasa dari semua brand yang ada di dalam HIjabdept. Kami yakin, dengan adanya brand DNA yang jelas, kekhawatiran untuk bersaing secara tidak sehat jauh dari pikiran kami.

Berbicara tentang outfit, kali ini saya memilih Marrakech Dress berwarna hijau dipadukan dengam Majorelle Limited Scarf dari KIVITZ. Pilihan yang tepat untuk memadukan hijab bermotif dengan dress yang polos. Sekali-kali menggunakan warna hijau tak masalah, hal ini membuat saya terlihat fresh dan tampak berbeda. Coba deh keluar dari zona nyaman kamu dalam berpakaian sesekali. Rasakan sensasi menjadi orang lain yang berbeda selera dengan kamu. Hehehe... Intinya ingin terlihat segar saja sih. Yuk, langsung dipraktekan pilih warna yang tidak biasa ;)




My outfit:
Majorelle Limited Scarf by KIVITZ
Marrakech Dress (green) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. Kak Fitri you look so gorgeous. BTW koleksi Le Jardin ini keren bangeeeeet :D

    ReplyDelete