Tuesday 10 May 2016

KIVITZ Amitie Photoshoot for Noor Magz Part 2

Assalamu'alaikum

Sesi photoshoot berikutnya dengan majalan Noor bertema Dynamic Passion, dimana wanita bekerja menjadi inspirasi dari tema ini. Atau lebih dikenal dengan tema office look. Untuk busana ke kantor, KIVITZ memberikan 2 outfit yang bisa jadi referensi untuk tampilan ke kantor yang syar'i namun tetap stylish.

Outfit pertama adalah Canna Top dengan Umbrella Skirt. Pakaian yang diperlukan untuk bekerja adalah yang nyaman dan tidak perlu banyak layering. Namun pakaian yang terlalu polos pun akan membuat membosankan. Maka dari itu, saya pilihkan atasan dengan detail pleats agar ada sedikit penekanan pada tampilan yang minimalis ini. Dan untuk hijabnya saya pilihkan square scarf bermotif agar tampilan lebih segar.

Selanjutnya outfit kedua adalah Hevea Dress dengan Evodia Outer. Pakaian ini cocok bagi kamu yang suka meeting dengan client untuk urusan kerjasama. Pemakaian outer seperti ini akan membuat tampilan lebih formal dan profesional. Dan ketika selesai meeting, kamu bisa melepasnya dan tetap stylish hanya dengan dress dengan cutting A-line ini. Sekali lagi, setiap baju yang saya desain in syaa Allah memudahkan kita berjalan untuk beraktivitas.

Untuk outfit saya sendiri, saya menggunakan sedikit casual. Atasan dari bahan kaus dengan outer untuk tampilan yang lebih stylish. Very comfortable and chic!





Model:
Left:
KIVITZ Limited Scarf - Verbena Scarf (white)
Canna Top by KIVITZ
Umbrella Skirt (dark teal) by KIVITZ

Right:
Calla Scarf (navy) by KIVITZ
Hevea Dress (navy-grey) by KIVITZ
Evodia Outer by KIVITZ


My outfit:
unbranded scarf
Long t-shirt by The Executive
Bloom Outer by KIVITZ
Astila Skirt (Grey) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment