Sunday, 22 May 2016

Hangout with My Fellow Hijab Bloggers

Assalamu'alaikum

Girls day out hari ini disponsori oleh teman-teman founder Indonesia Hijab Blogger (IHB). Setelah sekian lama kita ngga ketemu, akhirnya kita janjian untuk ketemu di Plaza Senayan. Biasa deh ya, kalau janjian kayak gini kita harus matching-in waktu dimana itu menjadi faktor tersulit sebuah meet up. Alhamdulillah waktunya pas ketika Etu pulang dari Melbourne untuk mengikuti event Melbourne Fashion Week. 

Kalau lagi ketemuan gini, kita banyak ngobrol dan interaksi satu sama lain. Jadi jauh-jauh dari handphone masing-masing. Sekalinya pegang handphone paling buat Snapchat-an, Pokoknya kalau lagi ketemuan gini kita quality time tanya kabar terbaru dan update juga tentang keluarga kita masing-masing sambil lunch. Dan ngga lama sih. Paling selesai jam 15.00, foto-foto, terus pulang ke rumah masing-masing deh. Secara ya kita ibu-ibu rumah tangga yang ngga mau kena macetnya Jakarta. Yang penting kita punya 'me time'-nya sendiri-sendiri.

Untuk outfit meet up, saya pakai Hevea Dress, koleksi terbaru dari KIVITZ Spring/Summer 2016. Sampai detik ini, long dress menjadi item fashion favorit saya untuk sehari-hari maupun untuk acara-acara spesial. Karena modelnya yang sederhana dan effortless fashionable. Dress ini sebenarnya saya desain untuk busana semi-formal, oleh karena itu saya menggunakan bahan satin dibagian tengahnya dan polyester di bagian atas dan bawahnya. Tapi tidak masalah juga jika mau digunakan untuk busana sehari-hari, toh acaranya juga diadakan di luar rumah ya. Ingat, saat kita memakai pakaian, pastikan kita percaya diri dan feel comfortable!






My outfit:
Scarf by h&m
Hevea Dress (black-navy) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. sukaaaa banget sama dressnya.
    kak Put, cantiiiikkk

    ReplyDelete