Wednesday 18 May 2016

Beautiful View of Maninjau Lake

Assalamu'alaikum

Sama seperti halnya perjalanan ke Great Wall of Koto Gadang yang lalu, perjalanan ini juga dikarenakan rasa penasaran saya menuju Danau Maninjau. Oh ya, selama perjalanan di sekitar Bukittunggi ini, karena jarak yang tidak terlalu jauh, saya banyak berpetualangan bersama suami dengan mengendarai motor. Karena suami saya sangat hobby touring motor, jadi dia membeli motor khusus untuk ditaruh di kampung, yang dipakainya hanya kalau kita pulang kampung saja. Hehe... dengan menaiki motor kita bisa merasakan langsung segarnya udara Bukittingi dan Puncak Lawang Maninjau, katanya.

Lanjut perjalanan ini ya, Kami berangkat dari rumah di Bukittinggi sekitar pukul 9 pagi. Perjalanan berangkat ini lewat daerah sungai jariang. Untuk sampai ke Puncak Lawang (bagian atas untuk menikmati danau maninjau dari ketinggian), kurang lebih memakan waktu kurang lebih 1 jam. Sesampainya di puncak lawang, cuaca berubah menjadi dingin. Akhirnya kami pun duduk-duduk disebuah warung kopi untuk menikmati secangkir kopi sambil melihat pemandangan danau maninjau yang indah banget. Eits, jangan lupa untuk segera menyeruput kopi yang disajikan karena kopi tersebut akan cepat dingin karena dinginnya udara di sana.

Untuk perjalanan ini, walau saya pakai rok, Alhamdulillah sama sekali tidak membuat saya merasa sulit karena saya selalu mengenakan palazo pants sebagai dalaman. Jangan lupa untuk mengenakan jaket untuk melindungi kita dari kencangnya angin selama perjalanan.





My outfit:
Verbana scarf (white) by KIVITZ
Husband jacket (hihihi)
Canna Top by KIVITZ
Montana skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment