Tuesday 24 May 2016

The Touch of Brown

Assalamu'alaikum

Beberapa waktu yang lalu, saya dihubungi Febby untuk mengisi di talkshow yang kantornya selenggarakan. Febby ini merupakan salah satu founder Hijabers Community juga di tahun 2010 yang lalu. Kebetulan juga, dia junior saya di Administrasi Niaga Fisip UI. Jadi Alhamdulillah saya bisa bantu untuk talkshow ini karena memang saya tidak ada kegiatan juga hari itu.

Temanya cukup ringan sih, tentang marriage preparation. Talkshow sesi saya dimulai setelah ishoma, sekitar pukul 13.00. Karena ini juga kegiatan yang santai, saya pun menyesuaikan outfit yang digunakan. Kali ini saya ingin tema baju saya itu all brown. Maka pilihan putfit itu jatuh kepada Zea dress dipadukan dengan autumn limited scarf yang bermotif agar tampilan ini tidak plain. Semua warna cokelat dalam outfit ini memiliki warna yang tidak sama. Ada yang cokelat tua, coklat susu, sampai beige. Jadi walaupun tampilan kita dalam 1 color tone, jangan sampain head to toe warnanya sama persis ya :)

Zea dress ini terdiri dari dua warna, cokelat dan maroon. Sejak KIVITZ berdiri, kami memang fokus untuk selalu memberi design dress yang berbeda. Kali ini detailnya berada di bagian sisi dress, yaitu berupa lipatan. Sekilas dress ini terlihat memiliki potongan A-line yang biasa saja. Tapi ketika digunakan, akan terasa sensasi megar seperti dress berpotongan circular skirt.





My outfit:
Autumn limited scarf (brown) by KIVITZ
Zea dress (brown) by KIVITZ
Shoes by Valentino

Wassalamu'alaikum

1 comment: