Friday 13 May 2016

S/S 2016: Amitie: Brunch with Fitri Aulia

Assalamu'alaikum

Bertepatan dengan launching koleksi KIVITZ Spring/Summer 2016, kami pun mengadakan Brunch with Fitri Aulia di Hijab Dept, f4 fX Mall. Siapa pesertanya? Jadi sebelum event ini diadakan, kami mengadakan quiz untuk para followers instagram KIVITZ dengan merepost foto image Brunch with Fitri Aulia lalu di postingan tersebut mereka menuliskan mengapa mereka ingin sekali hadir di Brunch with Fitri Aulia ini. Jadi puluhan peserta yang ikut merepost, akhirnya kami memilih 5 orang yang beruntung.

Untuk event ini saya sudah datang ke fX sebelum mall buka, karena saya juga turut memantau tim saya untuk preparation dekorasi dan lainnya. Tepat pukul 10 pagi peserta Brunch with Fitri Aulia sudah hadir dan dipersilahkan untuk duduk di meja yang sudah didekor. Setelah acara dibuka oleh Dyah, managing director KIVITZ, kami pun berbincang santai saja. Kenalan, mengetahui background dan aktivitas sehari-hari, dan yang lainnya. Kami pun berbincang sambil memakan cemilan yang disponsori oleh bekalbekal. Saya memilih bekalbekal sebagai sponsor karena kualitas makanan yang cukup baik dengan menomorsatukan kebersihan makanannya. Ordernya pun tidak sulit. Diawal kerjasama, kami bertemu terlebih dahulu untuk menentukan menu apa yang mau disajikan saat hari H. Karena sang chef akan membuat makanannya di pagi hari untuk menjaga mutu makanan agar selalu baik. Alhamdulillah selama ini saya puas sekali bekerja sama dengan bekalbekal.

Sebenarnya acara ini tidak berlangsung lama, karena hari itu hari Jumat, jadi kami selesai sekitar pukul 12.30. Di Brunch with Fitri Aulia di Hijab Dept ini juga langsung tersedia koleksi terbaru dan para peserta menjadi orang pertama yang bisa melihat koleksi ini di-display di toko KIVITZ di Hijab Dept.

Alhamdulillah, terima kasih ya untuk semua yang sudah turut serta acara ini. Senang rasanya bisa berkenalan langsung dengan para loyal customer KIVITZ ini. Sampai ketemu di event selanjutnya yaa... Keep Syar'i & Stylish :)










My outfit:
Verbena Scarf (grey) by KIVITZ
Albizia Dress by KIVITZ (upcoming special occasion dress)


Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment