Tuesday, 3 May 2016

KIVITZ Style Make Over

Assalamu'alaikum

Siapa bilang KIVITZ hanya untuk orang yang punya badan tinggi langsing? Siapa bilang KIVITZ hanya untuk yang muda-muda saja? Di kesempatan Make Over oleh komunitas ibu-ibu yang berada di daerah Bintaro bekerja sama dengan majalah Noor, KIVITZ menjawab semua tantangan yang sering ditujukan untuk KIVITZ. Di acara Make Over ini, KIVITZ akan merubah tampilan 4 orang wanita yang berasal dari komunitas ini. Tiga orang dari kalangan ibu rumah tangga dan satu orang dari mahasiswi yang mempunyai badan agak besar. Nah, bagaimana perubahan mereka?




Untuk look 1 saya gunakan Rainer Dress (hitam-abu-abu) untuk menyamarkan bentuk tubuhnya yang agak berisi. Karena untuk yang memiliki badan besar, penggunaan warna gelap cukup membantu agar badan tak terlihat gemuk.

Look 2, untuk Mba Citra. Dalam kesehariannya dia memang biasa menggunakan pakaian syar'i dan ketika diajukan menggunakan baju KIVITZ, Mba Citra sangat excited. Rupanya mbak Citra sudah mengenal KIVITZ sejak lama. Saya menyarankan untuk menggunakan
Outfit ini cocok untuk busana santai dan casual.

Mba Citra yang mengenakan Basic Dress (hitam), Helen Outer, ditambah dengan KIVITZ Autumn Limited Scarf (biru). 

Look 3 adalah mix and match Basic Abaya dengan Jean Cape yang juga dipadukan dengan KIVITZ Autumn Limited Scarf warna cokelat. Semua ibu-ibu yang melihat sangat takjub dan terpesona dengan tampilan ini. Katanya sih terlihat semakin muda dengan outfit seperti ini.

Look terakhir adalah Basic Umbrella Dress berwarna hitam dipadukan dengan Ayla Khimar berwarna merah. Walau tidak banyak styling, tapi tampilan ini cukup banyak diminati karena kebanyakan ibu-ibu memang suka dengan tampilan yang simple. Namun yang di-styling hanya di bagian khimarnya saja, dengan menyampingkan detail khimar yang tadinya ada di tengah saja.

Basic Umbrella Dress (hitam) dipadukan dengan Ayla Khimar (merah)

Alhamdulillah mereka puas sekali dengan tampilan baru mereka saat itu. Gaya baru untuk tetap bisa berhijab syar'i namun tetap stylish. Jadi jangan takut untuk punya tampilan gaya baru. Karena dalam berpenampilan yang paling penting itu adalah percaya diri. 

All outfit:
(Left to right)
Basic Abaya (black) dengan Helen Outer dan Autumn Limited Scarf (blue).
Basic Abaya (black) dengan Jean Cape dan Autumn Limited Scarf (brown)
Basic Umbrella Dress (black) dengan Ayla Khimar (red)
Rainer Dress (black-grey)

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment