Wednesday 4 May 2016

KIVITZ on Hijab Dept.

Assalamu'alaikum

Beberapa pekan setelah launching Hijab Dept. store di fX Mall, saya dan suami jadi sering berkunjung ke sana untuk suatu tujuan, yaitu untuk restock produk KIVITZ. Ketika sedang restock saya juga sekalian mengamati situasinya, bagaimana customer melihat-lihat dan berbelanja, bagaimana pola interaksi antara customer dengan sales assistant, apa saja produk yang sedang diminati oleh customer, dan lain sebagainya. Cukup senang rasanya KIVITZ menjadi salah satu tenant di store ini.

Kadang ketika sedang berkunjung kemari, saya juga suka bertemu dengan teman-teman designer satu store di Hijab Dept. jadi sekalian bisa bersilaturrahim bersama mereka dan bertukar pikiran. Lokasi mall ini yang cukup strategis yaitu di Senayan dan sekitar perkantoran Sudirman, menjadikannya sangat strategis untuk hangout siang-siang pada jam istirahat kerja. Kadang kita juga suka meeting bersama teman-teman sambil makan siang di salah satu restoran di mall ini. Seru sekali :)

Siang itu saya mengenakan busana KIVITZ yang nyaman, yaitu Gracy Dress berwarna maroon dan Kian Pashmina berwarna hitam. Selain nyaman dress ini juga multi purpose. Kancingnya yang banyak dari atas hingga bawah, berfungsi menjadi outerwear jika kancingnya dibuka semua. So stylish

Mungkin model dress favorit berkancing banyakseperti ini akan saya bikin kembali untuk koleksi KIVITZ selanjutnya, karena saya sangat suka sekali. Jadi buat kamu yang kehabisan, bisa sabar dan tenang menunggu koleksi selanjutnya yaa.




My outfit:

Kian Pashmina (black) by KIVITZ
Gracy Dress (maroon) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment