Wednesday 25 May 2016

Stand Out in Bold Colors

Assalamu'alaikum

I love window shopping! Hehehe... Buat saya window shopping ini bagian dari research. Karena research itu tidak hanya dilakukan di depan laptop saja. Sesekali kita perlu keluar (malah harus keluar sih), ke mall atau ke butik-butik untuk melihat trend yang sedang berkembang saat ini, baik apa yang sedang banyak dijual di toko sampai melihat orang lalu lalang dengan outfit mereka. Seru kan???

Untuk outfit yang saya pakai ini juga Zea Dress, sama seperti postingan sebelumnya. Namun, karena terlalu biasa, saya tambahkan outer jenis kimono agar tampilan lebih stylish untuk jalan-jalan hari itu. Karena dress nya sudah polos, saya pilih outer bermotif dan jilbab juga polos saja dengan warna senada dengan outernya.

Ngomong-ngomong tentang warna bold, jujur saja saya memang suka dengan warna-warna ini. Seperti filosofi dari brand saya, KIVITZ, yaitu warna bold diartikan sebagai kemandirian wanita. Seperti kisah Siti Hajar, istri Nabi Ibrahim. Saat itu Nabi Ibrahim hanya empat kali menengok Siti Hajar dan Ismail, putranya. Dan hebatnya, sosok Siti Hajar telah mendidik Ismail menjadi sosok yang demikian tegarnya, taat, dan berserah diri kepada Allah. Intinya, sebagai muslimah kita harus kuat namun tetap memahami kodrat wanita yang sebenarnya.

Selain itu, dengan menggunakan warna-warna bold saya tampak lebih percaya diri dan stand out. Dan yang terakhir adalah saat kita menggunakan warna-warna bold. lekuk tubuh kita tersamarkan lho. Kalau yang suka memakai warna-warna muda, yuk dicoba sekali-kali memakai warna-warna bold ;)




My outfit:
Cala scarf big size (black) by KIVITZ
Zea dress (maroon) by KIVITZ
Outer by Colourbox

Wassalamu'alaikum

1 comment: