Saturday 7 May 2016

Daring with Fuschia

Assalamu'alaikum

Dapat invitation untuk Launching OMDC Lounge & Cafe? Hmm... Pasti saya harus memilih warna fuschia nih. Tidak harus sih, tapi rasanya tuh saya selalu terpengaruh memakai warna kesukaan drg. Oktri ini. Hehe... Karena kebingungan memilah-milih baju, akhirnya saya mencari referensi produk melalui webstore KIVITZ, www.kivitz-store.com, akhirnya pilihan jatuh kepada Umbrella Skirt berwarna fuschia. Untuk atasannya saya pilih baju berwarna netral, yaitu putih, dengan sedikit motif. Kemudian untuk hijabnya saya juga memilih warna fuschia.

OMDC kali ini membuka OMDC Lounge & Cafe, yang dilatarbelakangi oleh makin ramainya pasien yang datang ke klinik ini. Keberadaan OMDC Lounge & Cafe ini bisa dimanfaatkan oleh pasien maupun keluarga yang sedang ikut menunggu antrian. Cafe ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi siapapun yang bertandang ke klinik gigi OMDC yang berada di daerah Jalan Buncit, Jakarta Selatan.

Kini, menunggu bukan lagi menjadi hal yang membosankan bagi siapapun. Sama seperti konsep OMDC, Lounge & Cafe ini juga memasang harga terjangkau namun dengan kualitas yang baik untuk setiap makanan dan minumannya. OMDC Lounge & Cafe didesain classic girly dengan paduan nuansa putih dan fuschia yang menghadirkan keceriaan tersendiri. Interior ini menurut saya membuat kita betah berlama-lama di tempat ini. Silahkan dicoba :)





My outfit:
Kian Pashmina (Shoking pink) by KIVITZ
White Top by The Executive
Umbrella Skirt (fuschia) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment