Monday 2 May 2016

Limited Floral Basic Umbrella Dress

Assalamu'alaikum

Jumat kemarin, tim KIVITZ melakukan sesi photoshoot untuk koleksi Eid Series 1437 H di daerah Kemang. Seperti biasa, untuk photshoot saya menggunakan outfit yang senyaman mungkin. Outfit ini saya kenakan usai sesi photoshoot, karena baju yang sebelumnya sudah berkeringat karena aktivitas photoshoot. Hehe... Dan setelah dari sini, saya juga harus menuju OMDC untuk kontrol behel bersama suami.



Outfit yang saya pakai ini adalah Floral Basic Umbrella Dress dari KIVITZ. Kali ini KIVITZ mengeluarkan koleksi Basic Umbrella dengan stok yang limited dengan motif floral. Hanya 20 pcs saja lho. Kalau kalian masih ingat dulu di awal berdirinya brand KIVITZ saya pernah mengeluarkan  beberapa dress dengan motif bunga-bunga. Memang itu sebenarnya motif yang saya sangat sukai selama ini, dan baru sekarang saya mengeluarkan dress dengan motif bunga-bunga kembali. Floral Basic Umbrella dengan potongannya yang lebar menjadikan penampilan saya terlihat fresh dengan mengenakan  dress ini.

Dress ini tidak dijual secara ready stok, namun melalui sistem PO karena bahannya yang terbatas. Dress ini kini jadi favorit saya karena modelnya dan motifnya yang terkesan feminin. Karena baju ini sudah full motif, jadi pilihlah hijab yang polos. Bisa pashmina atau square hijab. Kalau pada outfit yang saya kenakan ini, saya menggunakan square hijab dari bahan crepe yang sebentar lagi juga akan ready di KIVITZ. In syaa Allah :)




With my husband at OMDC

My outfit:
Square Scarf (maroon) by KIVITZ
Limited Floral Basic Umbrella Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment: