Thursday 5 May 2016

The Classic Feminine

Assalamu'alaikum

Sejak KIVITZ punya store di fX Sudirman di tahun 2012 yang lalu, segala aktifitas meeting saya banyak dilakukan di mall ini. Karena selain untuk meeting bisnis atau bertemu dengan teman-teman seprofesi, kunjungan saya ke fX juga untuk mengecek store KIVITZ. Tempatnya yang cukup strategis menjadi kemudahan  bagi siapa saja untuk datang ke mall ini.

Untuk outfit saat meeting ini saya biasanya memilih gaya yang agak semi formal, yaitu dengan menambah kan outerwear di luar dress yang saya kenakan. Saya memakai Callas Coat dipadukan dengan Tivey Dress berwarna cokelat. Pilihan hijabnya pun saya pilih yang bermotif dengan warna senada dengan dress ini. Outfit ini akan membuat kita terlihat lebih profesional dan siap untuk bincang-bincang meeting. Jadi pastikan outfit kamu tepat saat kamu bertemu dengan client atau partner kerja kamu nanti :)




My outfit:
Autumn Limited Scarf by KIVITZ
Tivey Dress (Brown) by KIVITZ
Callas Coat by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. terlihat sangat feminin dan anggun sekali, jika dipasangkan dengan hoodie maka akan terlihat lebih boyish

    ReplyDelete