Thursday 19 May 2016

New Limited Scarf of Amitie Collection

Assalamu'alaikum

Masih kelanjutan dari postingan sebelumnya, saya masih berada di kampung mertua saya di daerah Pasaman, Sumatera Barat. Hari ini saya mengenakan KIVITZ Limited scarf yang dipadukan dengan koleksi Amitie lainnya, yaitu Magnolia outer berwarna cream dan Punica Dress berwarna hitam .

Oh ya, sudah lihat seluruh koleksi KIVITZ Spring/Summer 2016 di webstore? Pada koleksi Amitie ini, saya juga mengeluarkan KIVITZ Limited Scarf yang disesuaikan dengan tema koleksi KIVITZ kali ini, yaitu sesuatu yang berhubungan dengan alam. Akhirnya, design KIVITZ limited scarf ini dibuat dengan mengambil beberapa dedaunan yang sangat cantik.

Alhamdulillah, setelah diluncurkannya KIVITZ limited scarf ini, banyak yang memesannya lewat sistem Pre Order (PO) dengan warna yang banyak mendominasi yaitu warna abu-abu. Sekilas info produk ini:
1. Bahan Satin
2. Standard size 110 cm x 110 cm (sebenarnya kamu bisa request size lebih besar, seperti 130 cm atau 150 cm, namun dengan harga yang lebih mahal, Tapi kalau tidak mengapa, silahkan hubungi Admin KIVITZ via WhatsApp 0812-820-821-41)
3, Harga Rp 349.000
4. Packaging dengan box
Berbicara mengenai packaging dengan box, mulai KIVITZ Limited Scarf ini kami membuat packaging-nya lengkap dengan box cantik dengan ucapan terima kasih dari saya. Karena KIVITZ Limited dibuat dengan sangat special, maka saya ingin tampilan packaging-nya pun dibuat lebih special dari sebelumnya. Semoga suka ya :)

Yuk, yang suka dengan hijab segiempat, jangan lupa untuk order. Dijamin tidak pasaran karena design ini memang dibuat secara eksklusif oleh KIVITZ :) Bagi yang sudah punya hijabnya, boleh lho untuk kirimkan fotonya saat memakai hijab ini ke email kivitz.cs@gmail.com. Semoga foto kamu nanti juga bisa menginspirasi orang banyak, karena akan di-upload juga di Instagram @kivitz_ :)






My outfit:
Verbena Limited Scarf (grey) by KIVITZ
Magnolia Outer by KIVITZ
Punica Dress (black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment